Home » , » Pengumuman Pemenang Kontes SEO Arif Hosting 2014

Pengumuman Pemenang Kontes SEO Arif Hosting 2014


Assalamualaikum sobat blogger Indonesia! semoga tetap diberi kesehatan dan semangat nulis pada hari ini, berikut ini Informasi tentang pengumuman pemenang kontes SEO arif hosting dengan kata kunci "Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia" Sebenarnya blog ini saya buat pada tanggal 12 februari 2014, dengan modal nekad sayapun beranikan diri untuk mengikuti lomba yang diadakan hosting local Indonesia ini, dengan melihat para master SEO yang telah terjun dahulu pada ajang ini, jujur saja menjadikan saya berkecil hati bahkan pesimis bisa menang dalam event ini, namun dengan tekad belajar membuat saya tidak ragu lagi, dan saat ini kontes ini tinggal menunggu penguman saja, lalau bagaimana hasilnya dengan peringkat blog ini?

Dengan blog hosting gratis dari blogger yang baru saya buat ini bulan februari ini saya mengalami banyak kesulitan juga, ternyata memang benar bahwa blog baru itu sifatnya sangatlah labil, kadang diatas dan bisa sangat mudah turun posisinya seaktu-waktu, hal ini saya alami pada akhir pada kontes ini yaitu tepat pada tanggal 4 maret 2014, saya cek blog ini berada pada peringkat pertama di google.co.id, sayapun berfikir bahwa saya sangat beruntung rasanya, namun tidak tahu untuk posisi saat ini, bisa saja berubah sewaktu-waktu, yang perlu diketahui adalah bahwa apapun hasil dari kontes SEO arif hosting ini harus dihargai, karena ini adalah ajang kontes seo webhosting  yang bagus dan  profesional dan saya yakin pihak juripun juga akan profesional dalam menentukan siapa pemenangnya.

Hanya doa yang bisa saya lakukan saat ini karena kontes sudah berakhir dan hanya mununggu pengumuman yang sisa sehari lagi, saya berharap masih dapat kebagian rizky karena jujur saja, beberapa hari ini blog ini memang fokus pada lomba ini. nah! bagaimana dengan blogmu? semoga masih dapat hadiah juga yah. demikian info Pengumuman Pemenang Kontes SEO Arif Hosting 2014, dan mari kita tunggu tanggal 6 maret 2014 nanti.

Upadate!
Akhirnya hari yang ditunggu datang juga, dan para pemenang kontes seo arif hosting sudah diumumkan, berikut juara 1 sampai juara 3 saja.
  1. http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/arif-hosting.html (Sabar Muanas)
  2. http://mahirseogoogle.blogspot.com/2014/02/arif.html (Bayu Setiawan)
  3. http://blognyazwar.blogspot.com/2014/01/01.html (Azwar)
Alhamduliilah ternyata blog ini mendapatkan juara pertama dari kontes seo arif hosting ini, dan saya ucapkan selamat juga bagi para pemenang lain, dan saya harap bagi blogger yang selama ini menanti kontes seo arif hosting ini bisa tenang. demikian informasi seputar Pengumuman Pemenang Kontes SEO Arif Hosting 2014. dan saya ucapkan terima kasih pada arifhosting.com.

Sumber: http://kontes.arifhosting.com/
Anda sedang membaca tentang Pengumuman Pemenang Kontes SEO Arif Hosting 2014 dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/03/pengumuman-pemenang-kontes-seo-arif.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Pengumuman Pemenang Kontes SEO Arif Hosting 2014 ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown
kembali keatas