Home » » Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Ulasan “Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional” dalam ajang Kontes SEO ini disponsori oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id
Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Info Maesarah Nur Hosting terbaik untuk bisnis online profesional ini sangat penting sekali, apalagi bagi sobat yang akan membuat sebuah website, nah jika anda ingin membuat web maka setelah kita beli domain selanjutnya memilih hosting yang tepat adalah suatu keharusan jika anda tidak ingin suatu saat kelak web anda mengalami masalah di kemudian hari, karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa hosting adalah tempat data website tersimpan dan server yang bertugas mengirimkan data tersebut sehingga website yang kita miliki bisa diakses oleh broser dari manapaun, nah untuk anda yang ingin membuat website terutama untuk bisnis online yang profesional maka info berikut ini memang patut anda baca, karena jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena menyepelekan hal yang sebenarnya kecil namun akan berdampak sangat besar kelak, kesalahan kecil tersebut yaitu bagaimana cara memilih hosting yang bagus, baik dan tepat untuk website yang akan dibangun, pada awalnya dulu saya berfikir bahwa hosting itu sama saja, yang membedakan cuma harga sewanya saja, oleh karena itu tentu banyak blogger tertipu dengan harga yang murah serta promo-promo menarik lainya, wajarlah bagi penjual jasa webhosting mengklaim bahwa layananya adalah yang terbaik, nah begitu juga dengan saya dahulu, saat ingin belajar membuat website untuk bisnis online saya pertama kali pernah tergoda dengan harga yang murah, tanpa pikir panjang sayapun membeli paket hosting beserta domainya, lancar sih lancar mas bro... !! namun kadang-kadang website saya gak bisa diakses tanpa alasan yang tidak jelas,  sayapun bertanya pada customer service pihak hosting tersebut..ternyata responnya lambat banget.. dan jawaban yang diberikan sangat tidak memuaskan saya sebagai konsumen... kalau website gak bisa diakses karena kesalahan saya sih saya maklum, namun web tidak diapa-apain.. sebelumnya lancar-lancar saja.. tiba-tiba gak bisa diakses.. jadi pusing deh!! ...andai website baru mungkin tidak masalah juga, namun andai web yang bermasalah itu adalah web kontes SEO? saya jamin anda sebal juga, karena sudah capek-capek optimasi, ternyata yang dioptimasi malah bermasalah, sia-sia juga proses optimasinya, nah, oleh karena itu untuk sobat semua, mulai saat ini berhati-hatilah dalam menentukan hosting untuk website anda, apalagi hosting terbaik untuk bisnis online profesional, maka saya rasa sebuah keharusan bagi anda untuk mengetahui kualitas dari hosting yang berfungsi tempat bernaung website sobat nantinya.
Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Ciri-ciri Hosting Terbaik dan Profesional apa ya?

Nah, sebelum menentukan dimana hosting terbaik untuk bisnis online  anda, maka ada baiknya anda baca-baca dulu mengenai fasilitas, fitur maupun kelebihan-mapun kekurangan webhosting yang ingin anda tempati, misalnya berapa harga paketnya, besar diskspace,bandwidth perbulanya dll, karena ini penting, misalnya untuk bisnis toko online, maka anda harus mengetahui fitur pada sebuah webhosting tersebut, namun saya akan memberikan ciri-cirinya saja, kalau hosting tersebut memang terbaik atau tidak.
  1. Harga hosting bersaing

    Hosting terbaik adalah hosting yang juga mampu memberikan harga hosting murah yang ditawarkan mampu bersaing dengan webhosting lainya, walau sebenarnya masalah harga tidak berkaitan dengan mutu yang diberikan namun yang ditawarkan bisa jadi patokan tentang besar dan kecilnya sebuah webhosting, misalnya saja anda membeli barang di toko tentu harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dari pabriknya langsung, dan kenapa ini saya masukkan ciri-cirinya, karena jika anda membeli hosting dengan harga yang tinggi bisa jadi anda beli dari resellernya saja, kalau bisa langsung kenapa harus melalui reseller, itu menurut pendapat saya, namun untuk hosting besar misal hostgator tak apalah kalau melalui reseller. :)
  2. Customer service hosting ramah dan cepat tanggap

    Nah, ini bagi saya yang penting, bagi penyedia hosting yang menyatakan memberikan layanan terbaik maka tentu harus setiap saat ada jika dibutuhkan oleh konsumenya, karena dengan respon yang cepat dan tanggapan kilat kita sebagai konsumen akan merasa lebih tenang dan puas. jadi untuk sobat, adapun caranya sebelum membeli hosting, test aja CSnya, coba tanya-tanya aja dulu gpp kok, cepat gak respon yang diberikan, karena hosting terbaik pasti akan memberikan pelayanan dengan ramah dan cepat, ingat konsumen webhosting itu bukan hanya orang yang profesional dibidang hosting maupun website, banyak pemula juga yang ingin mencoba dan bertanya-tanya dulu, bahkan customer yang baik akan memberikan jawaban pada pertanyaan yang sangat sepele sekalipun, maksudnya menjawab pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan.
  3. Website hosting terlihat profesional

    Wah.. ini ada ada saja penulisnya, tapi maaf, saya masukkan tampilan website sebagai ciri-ciri hosting terbaik, anda bayangkan saja kalau websitenya terlihat amburadul, bagaimana bisa ngurusin website kliennya yang begitu banyak? pikir saja gan, masak ada webhosting yang menyatakan terbaik namun websitenya sendiri saja baru setengah jadi? tentu itu akan kurang meyakinkan anda sebagai konsumen, webhosting abal-abal masak mau dibeli? misalnya saja ada yang jualan hosting namun website penyedia hostingnya dari blogspot, jadi menggelikan juga kan? he he.. nah saya sendiri pernah menemui yang seperti itu, tapi maaf tidak perlu disebutkan.
  4. Didukung Teknisi Profesional dan ahli

    Maksud saya adalah webhosting yang bagus dan profesional tentu akan memiliki tim yang profesional dan ahli dibidang jaringan, maupun security online, nah kalau sudah ahli tentu mereka akan mudah menangani masalah-maslah yang ada pada jaringan maupun hal-hal yang berkaitan dengan dunia website, tim yang profesional akan mampu menangani apapun kendala, jika memang sudah ahli maka mereka akan langsung tahu masalah yang biasa kita alami, sungguh menyedihkan sekali jika ketika kita ada masalah pada website kita yang berkaitan dengan hosting namun ketika tanya mereka malah tidak tahu penyebabnya, mau bertanya pada siapa lagi sob!
  5. Didukung dengan tehnologi canggih

    Setelah tim yang ahli dibidangnya, maka selanjutnya alat yang digunakan tentu juga harus canggih, karena untuk penyedia hosting dan server tentu berkaitan dengan alat keras yang digunakan, tim yang ahli tapi tanpa dukungannya perangkat yang canggih sama halnya dengan bohong, sama halnya Valentino Rossi naik sepeda ontel, apa bisa mengejar lawanya? he he.. walau kita tidak harus bisa melihat alatnya langsung, namun kita bisa melihat apa saja fitur atau perangkat yang digunakan pada server tersebut, dengan begitu kita akan bisa mengetahui kualitasnya.

Inilah Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional


BEON Hosting Terbaik

Setelah tahu ciri-ciri hosting terbaik menurut maesarah Nur, maka kali ini saya akan merekomendasikan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yang dijamin anda tidak akan menyesal dikemudian hari, yaitu layanan dari http://beon.co.id, karena webhosting ini sesuai dengan ciri-ciri diatas, prioritas utama dari BEON yaitu kepuasan konsumen, bahkan BEON berani memberikan jaminan uang akan dikembalikan jika anda tidak puas dalam segi pelayanan dalam tempo 60 hari, luar biasa bukan? baru kali ini saya mengetahui adanya penyedia hosting yang seberani ini, ini membuktikan profesionalisme beon sebagai salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia saat ini. nah, selain pelayanan 24 jam serta ramah, harga hostinyapun sangat kompetitif, berikut daftar harga hostingnya:


Harga unlimited hosting sangat murah, coba anda bandingkan saja sendiri dulu dengan webhosting lainya kalau tidak percaya, beon juga didukung dengan teknologi canggih, misalnya teknologi dibawah ini:

BEON adalah Hosting Tepat untuk Bisnis Online Profesional

Sebagai salah satu hosting terbaik webhosting ini memberikan banyak kelebihan, sesuai dengan ciri-ciri diatas, BEON hadir dengan berbagai kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki penyedia hosting lainya, saya sendiripun juga punya beberapa website yang bernaung dibawah BEON dan selama ini terbukti saya puas dan tidak mengalami banyak masalah yang dialami blogger lain, tidak hanya sekedar merekomendasikan namun saya sebagai salah satu blogger Indonesia berani memberikan jaminan bagi anda mengenai kualitas serta profesionalisme dari BEON, BEON sangat cocok untu semua website yang ingin anda dirikan, baik web personal atau pribadi maupun web untuk bisnis online yang akan anda dirikan, nah berikut dibawah ini beberapa kelebihan BEON yang sangat menonjol.

Menggunakan Teknologi Microprocessor Terbaru

Server BEON menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz,dengan adanya teknologi ini kecepatan akses dari website sobat akan meningkat, tentu ini bagus untuk pengunjung maupun SEO blog anda.

Teknologi Storage dengan SSD

SSD (Solid State Drive) merupakan teknologi storage baru yang akan menggantikan teknologi lama yang selama ini kita kenal sebagai HDD (Hard Disk Drive) dengan latency yang lebih rendah dan seek time yang jauh lebih cepat. Hebatnya lagi, SSD lebih hemat daya ketimbang HDD.

Infrastruktur Ramah Lingkungan

BEON sangat peduli dengan lingkungan. Oleh karena itu kami menggunakan power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Ini artinya Anda ikut menyelamatkan 1 pohon pada setiap layanan kami yang Anda gunakan. Mari bersama ikut merawat lingkungan dengan server hemat energi milik kami, dan bersama menciptakan lingkungan yang sehat bagi anak cucu kita di masa depan.
Dengan didukung tim profesional sera teknologi canggih maka BEON memang cocok juga untuk Hosting bisnis anda, misal toko online dll, karena dengan teknologi tersebut membuat BEON menjadi hosting tercepat saat ini, masih banyak kelebihan-kelebihan dari BEON sebagai Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yang sangat saya rekomendasikan untuk anda, buktikan segera, silahkan coba bangun web anda dengan BEON. maka dijamin anda tidak akan kecewa, pada tahun 2014 ini BEON juga mengadakan ajang lomba SEO bagi blogger yang gemar menulis, ini membuktikan komitmen BEON untuk kita agar lebih termotifasi dalam menulis, yuk ikuti kontes seo beon. dan hadiahnya lumayan besar loh, jadi jangan sampai terlewatkan.

Yuk Memulai Bisnis Online Profesional bersama BEON

Sukses pada Bisnis Online memang tidak hanya sebuah impian semata, namun jika benar-benar dikerjakan dengan profesional bisa jadi suatu jalan meraih kesuksesan yang menjanjikan, tidak sedikit dari kita sudah membuktikanya dan berhasil mendapatkan uang jutaan rupiah cuma hanya melalui internet, sebagaimana yang kita ketahui pertumbuhan internet sangat pesat dari waktu kewaktu, tidak hanya media informasi maupun komunikasi, internet merupakan ladang uang bagi orang yang bisa memanfaatkanya, misalnya dengan membuat toko online maupun menawarkan jasa online maka sungguh hal tepat jika sobat punya media website yang lebih profesional bersama BEON, BEON adalah satu-satunya penyedia webhosting terbaik yang memang terbukti telah mampu melayani ribuan kliennya dengan sangat memuaskan, jadi jangan ragu lagi, percayakan website profesional anda dengan hosting di BEON.CO.ID nah demikian ulasan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ini, semoga bermanfaat.

Related Post Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Anda sedang membaca tentang Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/09/hosting-terbaik-untuk-bisnis-online.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown
kembali keatas