Home » , » File Hosting Gratis Indonesia 2014

File Hosting Gratis Indonesia 2014


File hosting adalah tempat menyimpan file anda secara online, buat yang ingin mempunyai file backup biasanya meletakkan pada situs-situs penyedia file hosting secara gratis, dengan cara ini tentu akan membuat data yang anda punya lebih aman, jika terjadi sesuatu, baik kerusakan atau kehilangan data pada hardisk, flasdisk atau peympanan data yang ada dirumah, maka kamu bisa mengunduhnya kembali pada file hosting tersebut, jadi segeralah upload data penting anda di situs file hosting juga, biar lebih aman. he he.. mungkin ada yang terjebak dengan judul ini, artikel ini hanya akan memberikan informasi tentang file hosting, bukan mengenai webhosting, karena ada sedikit perpedaan diantara keduanya. yang terjelas adalah webhosting tentu bisa jadi file hosting juga buat anda, namunj jika file hosting tidak bisa dibuat web server atau menginstalasi CMS dari website.

File Hosting Gratis Indonesia 2014

Daftar File Hosting Dari Indonesia

  1. Indowebster
    Siapa yang tidak kenal dengan file hosting ini, Indowebster merupakan file hosting terbesar dari Indonesia, pada situs tersebut kita bisa mengunggah file-file yang sangat besar sekalipun.
  2. Uploadfileku.com
    Yang kedua adalah situs ini, website ini saya temukan setelah googling mengenai beberapa daftar file hosting dari Indonesia, yang terlihat jelas pada fiturnya adalah kita hanya dapat mengunggah data dibawah 10MB, jadi buat yang punya data besar silahkan dipecah dahulu filenya.
  3. Dewaphobia
    Hampir sama dengan uploadfileku, situs ini juga membatasi besar file yang diunggah maksimal 100MB.
  4. IMZ Upload
    Pada file hosting ini memberikan data maksimal yang di upload lebih besar dengan maksimal upload 1000MB atau 1GB sangat bagus juga untuk file hosting data anda.
  5. Idup.in
    Nah, ini baru saya temukan juga, namun maksimal uploadnya cuma 200MB, pantas dicoba juga.
Situs-situs diatas pada tahun 2014 ini saya cek masih aktif dan bisa kamu jadikan tempat file hosting datamu, adapun yang lain sebenarnya ada, karena situnya dah co id atau tidak dapat diakses maka saya tidak akan cantumkan lagi, namun buat yang punya uang lebih maka tidak ada salahnya anda beli webhosting aja sekalian, misal di Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia, blog ini juga sudah punya akun disitu, disamping bisa untuk file hosting maka bisa untuk website juga.
Anda sedang membaca tentang File Hosting Gratis Indonesia 2014 dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/file-hosting-gratis-indonesia.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan File Hosting Gratis Indonesia 2014 ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown
kembali keatas