Home » , » Free Hosting Local Indonesia Tanpa Iklan

Free Hosting Local Indonesia Tanpa Iklan


Blog maesarah Nur ini memang sering update berkaitan dengan webhosting, kali ini juga maesarah Nur juga akan memberikan info Free Hosting Local Indonesia Tanpa Iklan yang banyak dicari oleh pemburu gretong alias gratis, nah berbicara mengenai webhosting International mungkin sudah banyak yang mengulasnya, namun tahukah anda mana webhosting yang asli dari Indonesia, gratis dan tanpa memberi iklan? disinilah saya akan sedikit bercerita. banyak webhosting di dunia yang menawarkan gratisan, bahkan tidak sedikit dari mereka memberi penawaran dengan fasilitas layaknya webhosting berbayar, namun setelah kita menggunakan layananya ternyata ada iklan yang ada di header maupun footer theme kita yang kita tidak memasangnya, harap sobat jangan panik, karena iklan tersebut muncul dikarenakan hosting yang anda pakai adalah gratisan. nah, buat agan semua yang menginginkan Free Hosting Local Indonesia Tanpa Iklan dibawah inilah jawabanya.

Free Hosting Local Indonesia

Daftar hosting local Indonesia

  1. Idhostiner
    Siapa saja tentu sudah tahu free hosting Indonesia ini, dan menurut saya, situs inilah penyedia hosting gratis terbesar di Indonesia saat ini, banyak fasilitas yang diberikan oleh Idhostiner dengan Space 2GB, Bandwidth 100GB, PHP dan MySQL, Site Builder, Tanpa iklan atau banner, memang pantas dicoba.
  2. http://web.host.my.id/
    Nah, webhosting ini juga patut dicoba, karena menyediakan layanan web hosting gratis Indonesia berbasis Linux dan menggunakan cPanel. Disk Space 1 GB, Bandwidth 50GB     3 Akun Email, 5 MySql Database, Akses FTP     cPanel + Softaculous Auto Installer Script, SEO Tools
  3. http://dobelhost.com/
    Saya sendiri belum pernah mencoba dari dobelhost, namun fitur yang diberikan antara lain 500MB Space, 5000 MB Bandwidth, 1 MySQL Databases, 0 Email Accounts, 0 Subdomain memang kecil, namanya juga gratis, harap maklum.
Hanya tiga diatas yang bisa saya list, sedangkan yang lain tidak saya masukkan dengan alasan sudah tidak gratis lagi atau hosting gratisnya hanya bersifat trial saja. namun sobat harap maklum, karena gratis tentu akan ada kekuranganya, kalau gratis lebih bagus dari yang berbayar maka hosting yang berbayar jadi tidak laku jadinya, saya sendiri juga membeli paket dari Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia saja, karena lebih nyaman saja. nah silahkan saja dicoba Free Hosting Local Indonesia diatas.
Anda sedang membaca tentang Free Hosting Local Indonesia Tanpa Iklan dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/free-hosting-local-indonesia-tanpa-iklan.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Free Hosting Local Indonesia Tanpa Iklan ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

kembali keatas