Home » , » Kontes SEO Terbaru 2014 Arif Hosting Berhadiah Jutaan!

Kontes SEO Terbaru 2014 Arif Hosting Berhadiah Jutaan!


kontes seo arief hosting
Nah, ada informasi terbaru di tahun 2014 ini mengenai kontes SEO, yaitu kontes seo yang berhadiah jutaan rupiah dari Arief hosting, jika sobat sekalian berminat mengikuti lomba ini sepertinya kompetitornya lumayan berat-berat, namun jangan pesimis dulu, pada analisa saya dalam kontes seo semuanya serba mungkin bisa terjadi, termasuk dengan kontes seo terbaru 2014 yang satu ini, nah tidak usah berbelit-belit, silahkan simak peraturan juga kapan dimulainya kontes ini dibawah ini.



Peraturan Dan Syarat Kontes

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Mempunyai blog/website baik berplatform blogger, wordpress, blogdetik dan sebagainya
  3. Tidak diperkenankan menggunakan domain yang berhubungan/mengandung dengan kontes. misalnya “Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia
  4. White SEO “Tidak Boleh Curang”
  5. Peserta Kontes SEO Arifhosting.com bebas (umur, status, maupun pekerjaan)
  6. Peserta Kontes SEO Arifhosting.com hanya boleh mendaftarkan 1 blog saja.
  7. Peserta Kontes SEO Arifhosting.com wajib mendaftar terlebih dahulu setelah artikel anda terbit di http://kontes.arifhosting.com/form-registrasi (URL Artikel, Bukan URL Home)
  8. Peserta menuliskan cerita menarik/pengalaman menggunakan Arifhosting.com atau menulislah artikel agar orang tertarik/terhipnotis oleh konten anda dan merujuk ke situs kami
  9. Peserta dilarang keras dari staf Arifhosting.com
  10. Jika ada peserta di google.co.id membuat artikel dengan judul tersebut tetapi dia tidak mendaftar/bukan peserta maka panitia penyelenggara akan menggesernya dengan peserta yang sudah terdaftar
  11. Peserta wajib like Fanspage https://www.facebook.com/ArifHosting dan memposting link artikel anda disana dengan hastag #ArifHosting (URL ANDA)
Syarat Mutlak:
Setiap peserta wajib menulis artikel dengan panjang minimal 500 kata dan harus mencantumkan 3 linkback dengan ancor text:
  • Hosting terbaik (url target: Arifhosting.com)
  • Hosting termurah (url target: Arifhosting.com)
  • Hosting security terbaik (url target: Arifhosting.com)
Banner Kontes:
Peserta wajib memasang banner dibawah ini baik di sidebar “Home/Depan” maupun di dalam Postingan blog/website anda” bila anda kedapatan tidak memasang banner, maka anda dinyatakan gugur tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Juri dan Hadiah Pemenang

Juri Kontes:
Keputusan juri ini ialah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat
1. Google.co.id
2. Cinta Putih/Raka “https://www.facebook.com/sunda.wani.94″
3. Rizal (Founder Bloglazir) “https://www.facebook.com/ristrette”
Kriteria Juara:
Kritiria juara Kontes SEO “Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia
  1. Peringkat 1-3 terbaik di google.co.id dengan kriteria konten/artikel menarik “maka dari itu buatlah semenarik mungkin”
  2. 10 Besar dengan kualitas artikel menarik di google.co.id akan mendapatkan Domain Gratis selama setahun (Contoh: domain .com contoh www.namadomain.com “aktifasi satu tahun”)
Hadiah:
Juara 1= Rp 3.000.000
Juara 2= Rp 1.500.000
Juara 3= Rp 1.000.000
Informasi Pemenang Akan Kami Umumkan di Blog Ini Maupun Di Situs resmi http://arifhosting.com atau http://kontes.arifhosting.com
Nah, Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi url http://kontes.arifhosting.com/ dan silahkan daftar bsecepatnya mumpung kesempatan ikut Kontes SEO Terbaru 2014 Arief Hosting masih terbuka.
Anda sedang membaca tentang Kontes SEO Terbaru 2014 Arif Hosting Berhadiah Jutaan! dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/kontes-seo-terbaru-2014-ariefhosting.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Kontes SEO Terbaru 2014 Arif Hosting Berhadiah Jutaan! ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown
kembali keatas