Home » , » Harga sewa hosting dan domain di indonesia 2014

Harga sewa hosting dan domain di indonesia 2014


Harga sewa hosting dan domain
Daftar Harga sewa hosting dan domain di Indonesia memang bervariatif, ini tergantung pihak webhosting untuk memberikan patokan harganya, namun kita sebagai konsumen adalah raja, jadi kita tetap bisa sesuka hati memilih mana hosting yang terbaik dan domain apa yang kita kehendaki. adapun berkaitan dengan harga hosting itu ditentukan oleh dua faktor utama, yang pertama yaitu besar ruang penyimpanan (diskspace) dan yang kedua adalah jumlah data transfer (bandwidth) yang diberikan, jumlah diskspace bervariasi dari mulai 25MB hingga samapai 1 GB, 2 GB, hingga unmetered, begitupun juga dengan jumlah bandwidth juga bervariasi, dan biasanya dihitung data transfer perbulan, oleh karena itu kita sebagai blogger harus bisa menghitung perkiraan berapa jumlah diskspace atau bandwidth yang dibutuhkan kelak. namun sobat tidak perlu khawatir, untuk awal anda bisa beli yang kecil aja dulu hingga dibutuhkan nanti sobat bisa mengupgrade ke paket hosting yang lebih besar lagi.

Kisaran Harga Sewa Hosting di Indonesia 2014

  • Hosting dengan space 25MB
    Paket ini terbilang kecil, untuk blogger pemula atau website yang bersifat statis karena tidak membutuhkan diskpace besar maka boleh mencoba paket ini saja, adapun harganya berkisar dari Rp.50.000 - Rp.100.000 saja untuk pertahun.
  • Hosting Space 50MB
    Dua kali lipat lebih besar, bagi blogger yang lebih sering sering nulis, upload gambar minimal harus punya hosting 50MB keatas, paket ini ini harganya antara Rp.100.000 - Rp.150.000
  • Harga hosting dengan space 250MB sampai 500MB
    Paket ini sudah menengah, harganyapun lebih tinggi dari Rp.150.000 sampai Rp.200.000 untuk pertahunya.
  • Hosting 500MB Sampai 1GB
    Nah, ini cukup besar bagi saya seorang blogger yang websitenya hanya berisi gambar dan text saja, anda bisa bayangkan sendiri jika punya penyimpanan 1GB, maka jika diisi gambar atau text bisa muat berapa. dan untuk harganya rata-rata diatas Rp.200.000 keatas
  • Paket Hosting 1GB keatas
    Saya tidak bisa menentukan harga untuk paket diatas 1GB namun tentu kisaranya diatas Rp.300.000 pertahunya.

Harga domain di Indonesia selama setahun

Adapun harga sewa domain biasanya dihitung selama setahun, dan harganya bervariasi juga. berikut kisaran harganya yang ada di Indonesia. saya tidak akan menulisnya satu persatu, namun hanya akan memberikan link yang bisa anda bandingkan sendiri.
  1. Harga domain di Idwebhost silahkan klik disini
  2. Domain dari Rumahweb silahkan klik disini
  3. Untuk dapur hosting sobat bisa lihat disini
  4. Webhosting jagoanhosting kunjungi halaman ini
  5. Untuk Qwords.com lihat disini
  6. Masterweb coba buka halaman ini
Diatas adalah kisaran harga sewa hosting serta domain yang ada di Indonesia, adapun harga bisa bervariatif dan bahkan bisa saja lebih murah, ini hanya untuk perbandingan saja buat sobat yang mencari hosting atau webhosting local yang anda di Indonesia.  demikian info kisaran Harga sewa hosting dan domain di indonesia 2014 saat ini. semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca tentang Harga sewa hosting dan domain di indonesia 2014 dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/harga-hosting-domain-indonesia.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Harga sewa hosting dan domain di indonesia 2014 ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown
kembali keatas