Home » , » Inilah hosting Indonesia paling cepat

Inilah hosting Indonesia paling cepat


Untuk menentukan sebuah webhosting yang tangguh juga profesional maka kita harus teliti dan cermat dalam memilih situs mana yang paling cocok untuk website kita, sebagaimana file hosting, maka webhosting yang bagus tentu memberikan loading cepat dan servernyapun cepat mengeksekusi file php, html, gambar maupun css yang ada pada halaman web kita,  apalagi jika web yang kita punya itu berupa toko online, pasti akan banyak gambar yang harus di load, maka disinilah kecepatan dari server benar-benar dibutuhkan, lalu webhosting mana sih yang paling cepat di Indonesia? mungkin setiap orang akan menjawabnya dengan berbeda-beda, karena kadang banyak faktor lain yang menyebabkan sebuah website bisa diakses dengan cepat atau tidak. namun maesarah nur sudah yakin bahwa Arif Hosting adalah sebuah webhosting yang sangat patut dipilih, setelah saya membeli paket hosting disitu maka sekarang tidak ada lagi masalah yang pernah saya temui. website sayapun bisa diakses sangat cepat daripada web saya yang ngehost ditempat lain.


Website besar dengan Loading Paling Cepat

Inilah beberapa bukti bahwa kecepatan server hosting sangat berpengaruh juga pada kecepatan akses, berikut maesarah nur memberikan peringkat situs-situs besar yang memiliki kecepatan loading sangat tinggi.
  1. Facebook
    Ternyata tidak hanya populer namun situs sosial media ini juga sangat cepat diakses, hanya butuh waktu 1 detik saja untuk meload halaman facebook.
  2. Youtube
    Situs video sharing terbesar didunia ini juga memiliki kecepatan akses tinggi, hanya 1,6 detik saja.
  3. Wordpress.com
    Penyedia blog gratis wordpress membutuhkan waktu 3 detik saja.

Itulah bukti bahwa hosting berpengaruh pada kecepatan loading website, 3 situs diatas saya cek langsung menggunakan tool untuk mengukur kecepatan speed website dengan pingdom tool. silahkan cek sendiri untuk kecepatan websitemu, dari 3 website diatas saya rasa itu hal yang wajar karena mereka punya hosting sendiri yang besar, namun bagi kita blogger kita harus membelinya pada penyedia webhosting, disitulah maka kita harus pintar memilih hosting mana yang paling cepat. untuk web yang masih sepi pengunjung tentu operasional server pada web tersebut akan ringan, namun jika webmu ramai pengunjung bahka sampai ribuan pengakses dalam waktu yang bersamaan, jika hostingnya tidak tangguh dan cepat maka bisa jadi webmu menjadi lelet. tapi arif hosting menjanjikan bahwa server mereka akan tetap mampun memberikan layanan terbaik karena motto arif hosting adalah menjadi hosting Indonesia paling cepat. :-)
Anda sedang membaca tentang Inilah hosting Indonesia paling cepat dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/hosting-indonesia-paling-cepat.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Inilah hosting Indonesia paling cepat ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
2 Comments
Unknown

2 komentar:

  1. Hello. Sedikit info tambahan untuk melengkapi postingan ini, kami menambahkan web hosting gratis dan cepat yang dapat kami rekomendasikan, antara lain :

    webhosting.web.id
    runhostings.com
    ppnz.org

    Semoga bermanfaat, salam SeoWaps.Com

    BalasHapus
  2. Disini sekedar menambahi tentang penyedia hosting cepat dan gratis buat website sobat semua, daripada kita keluar biaya yang banyak. Penasaran..,Siapakah penyedia hosting gratis tersebut, antara lain:

    runhostings.com
    webhosting.web.id
    plasawebs.com
    jagoanwebs.com

    Silakan buat web hosting disana sobat, demikian info dari kami, terima kasih from seowaps.comDs. Kebo Girang Puri

    BalasHapus

kembali keatas