Home » , » Hosting murah untuk toko online dengan space besar

Hosting murah untuk toko online dengan space besar


Hosting murah untuk toko online
Bagi yang mencari Hosting murah untuk toko online dengan space besar kali ini mesarah nur punya beberapa webhosting yang patut anda pilih, disamping besar spacenya, bandwidth yang diberikanpun juga lumayan gede, pokoknya cocok untuk toko online,  untuk menentukan pilihan, maka harus ada yang anda amati terlebih dahulu, yang paling utama adalah profesional dan pelayanan webhosting yang anda beli, karena dua faktor itulah yang terpenting daripada lainya, terkadang ada hosting murah namun tidak profesional, malah membuat kita jengkel saja, karena ketika kita ada masalah, lalu kita menghubunginya tidak ada respon atau responya sangat lambat sekali, tentu hal ini akan sangat mengecewakan anda,

Hosting Murah, profesional dan berkualitas terbaik

Berikut ini kriteria hosting yang berkualitas terbaik yang harus anda simak dahulu.
  1. Pilihlah web hosting yang menyediakan berbagai paket dan pilihan, karena tentunya teman-teman pasti mempunyai kebutuhan dan budget yang berbeda-beda untuk website anda.
  2. Cari yang menyediakan pilihan Datacenter, artinya piliha yg mempunyai lokasi server lebih dari satu.. semisal ada yang lokasi di USA ada juga di Indonesia(IIX), karena target visitor website kawan-kawan pasti berbeda2 toh? ada yang target dari seluruh mancanegara,,atau ada juga target yang hanya dari Indonesia.
  3. Usahakan pilih web hosting yang memprioritaskan keamanan data anda, tidak bisa dipungkiri keamanan menjadi prioritas anda untuk melindungi data pribadi ataupun perusahaan, pilihkan yang jaringannya dilengapi dengan Firewall, sehingga lebih aman dari penyusup ataupun serangan tangan tangan Jahil s, toko online eperti Hacker.
  4. Sudah berbadan hukum, karena akan menjadi nilai lebih untuk anda dan besar kemungkinan website anda di hosting di tangan yang benar.
  5. Downtime rate adalah penilaian kualitas dari sebuah perusahaan web hosting, usahakan pilih yang menjanjikan downtime rate diatas 98%
Dari kelima diatas, itu faktor lain yang harus anda lihat dahulu, jadi jangan asal murah saja, saya sendiri disini juga punya toko online dan Hosting murah untuk toko online dengan space besar yang saya pilih adalah arif hosting, setelah membeli paket disitu saya sangat puas, karena disamping spacenya besar toko online saya tidak pernah ada masalah, baca juga artikel saya dulu di Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia itu adalah tulisan lengkap maesarah nur mengenai hal itu, jadi mulai saat ini anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih Hosting murah untuk toko online anda, karena arif hostinglah pilihanya. :-)
Anda sedang membaca tentang Hosting murah untuk toko online dengan space besar dan anda bisa bookmark halaman ini dengan url http://maesarahnur.blogspot.com/2014/02/hosting-murah-toko-online.html, Kalian boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste sebagian saja dengan syarat mencantumkan link aktif ke sumbernya, Jika artikel dari Maesarah Nur ini bermanfaat bagi sobat semua jangan lupa Membagikan Hosting murah untuk toko online dengan space besar ke Sosial Media dibawah ini. Terima kasih atas segenap perhatiannya.
Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments
Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

kembali keatas